Sabtu, 22 Oktober 2016

INTRODUCTION

Hai hai hai!

Welcome to my blog!!! *cheers*

Mulai dari mana yaaa???

Hm, karena baru introduction jadi pastinya mulai dari perkenalan diri dulu ya? hehe


Okey, perkenalkan namaku Delaneira TR Yusuf, biasa dipanggil Dela *big smile*.  Umurku 18 tahun, dan saat ini sedang menyandang status mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, prodi Manajemen. 
Yap! Aku maba :'), baru masuk kuliah tahun ini hehe. Dulu aku bersekolah di SMA Katolik Rajawali Makassar, SMP juga di SMP Katolik Rajawali, dan gedungnya memang sekompleks.
Kalau SD? di Makassar, aku sekolah di SDK Santo Yakobus. Tapi, sebenarnya aku sempat pindah-pindah sekolah waktu SD. Kok bisa? Cerita dong... Haha nanti ya kapan-kapan aku cerita *ketawa setan* *hashtagtidakakanpernahkuceritakan*

Apalagi ya yang mau disampaikan? 
Hmmmm *berpikir keras*

Hobiiii, Del.

Oh iya yah, hampir lupa. Jadi hobiku itu sebenarnya random super. Tergantung mood lagi mau ngapain, dimana, dan bagaimana hehe. Yes, aku orangnya moody-an. Terutama kalau mau mengerjakan sesuatu yang sebenarnya tidak begitu penting, ya ngikut mood. Kalau menurut aku hal yang mau dilakukan itu penting dan bermanfaat, kadang-kadang aku tetap maksain sampai moodnya muncul. Jadi tergantung dari kegiatannya juga sih. Tapi secara overall, hobi yang paling sering aku lakukan itu membaca buku, dengar lagu, menulis, dan mewarnai atau menggambar. Buku apa, Del? Kalau buku, tergantung mood juga lagi mau baca apa hehe. Semua jenis buku aku baca kok. Bahkan aku yang bisa dibilang gak suka sama komik pada akhirnya akan baca komik juga kalau lagi mood buat baca komik. Kalau yang paling sering dibaca? Hmm.. kalau yang paling sering sih novel, terutama novel terjemahan. Karena novel terjemahan bahasanya lebih baku, jadi enak buat dibaca dan bisa menambah kosakata dalam kamus kata baku punya Dela :D. Kalau lagu? Lagu juga sama, tergantung mood. Tapi sejak memasuki tahun 2016, aku lagi suka-sukanya sama lagu rock dan upbeat. Kalau menulis, nulis apa? Kalau menulis, aku cenderung suka tulis cerita sama puisi. Pake mood juga gak kalau mau menulis? Iya, pake juga hehe. Tapi khusus untuk menulis, aku jarang ngikut mood. Lebih sering maksain buat moodnya muncul karena menurut aku menulis itu penting dan itu memang salah satu bagian dari cita-citaku. Yep, aku bercita-cita jadi penulis. Tapi kan kamu kuliahny- iya. aku kuliahnya manajemen. Tapi visi aku tetap mau jadi penulis. Toh aku juga masih maba, who knows kedepannya akan ada banyak hal yang berubah? Hehe.

Wah katanya introduction tapi sepertinya kepanjangan ya? haha. Mungkin sekianlah kenal-kenalannya. Eh, Del, tunggu dulu.. Kenapa lagi? Nanti isi blogmu apa-apa aja? Hmm... soal itu kayaknya gak usah dijawab deh ya? Menurut aku jawabannya udah jelas. Kalo merasa belum jelas silahkan baca introduction ini dari awal ;) 

Okesip. Enjoy my blog. 
Have a great day untuk semua yang baca. Terima kasih udah mau baca. Byeee



Salam Hangat,


Dntry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar